Halaman

Friday, January 06, 2006

Ayam Bakar + Pop Ice Blender

Kejadian ini sebenernya dah lewat beberapa hari yang lalu, gw cuman mao share aja...kalo dibilang menarik mungkin ngga....
Waktu itu pas jam makan siang gw & 2 cs kentel gw, Amano, Kang Kung bingung mau milih, mau makan apa nih ??? warteg ? Bosen, Soto Mie ? Sama bosen juga, gado2 ??? apalagi...? perlu diketahui juga bahwa yang jual gado2 dideket kantor gw itu orangnya semogg. Akhirnya dengan berbagai pertimbangan jadilah kita milih Ayam Bakar buat dijadiin menu makan siang, tapi ayam bakarnya juga bukan di tempat yang biasa, tapi agak jauh letaknya pinggir kali....begitu sampe kita langsung aja pesen tiga ( khan yg mau makan emang bertiga ), karena dah saking lapernya gw makan nikmatin banget sampe bersih ludes...des...des...sampe glege'en lagi....EEe..eeeghh !!!! Habis dari ayam bakar kita langsung balik kekantor, begitu lewat gang disamping SMU....smu berapa ya ??? gw lupa pokoknya SMU yang letaknya dibelakang kantor gw Menara Batavia...disitu ada penjual Es....ngiler juga, apalagi tempatnya itu....adem banget banyak angin semilir....santai kita bertiga disitu....pesen 3 Pop Ice Blender.....sambil ngobrol ngalor ngidul ngga karuan....pas kita lagi pesen & ngobrol ada cewek yang pesen juga....gw ngga begitu merhatiin sih face toe cewek, emang dasar kita bertiga itu Pejantan Tambun..eehhh...Pejantan Tangguh langsung aja salah satu dari kita ngegodain toe cewe, gw yang dijadiin bantalan buat ngegodain toe cewek, CS gw bilang, " Hans, lo kalo pesen, pesen aja, matanya jangan ngelirik mbaknya terus...." weehhh gw bengong, siapa juga yang lagi ngeliatin/ ngelirik toe cewek ....terus toe cewek cuman bisa mesam mesem aja digodain, abis itu dia langsung aja lari, cabut....( gede rasa kali yeee ) apa takut ???? takutnya sama gw apa sama Pejantan yang laen mbak ????????????
NB : Dengan alasan tidak ETIS nama2 dalam postingan di atas saya samarkan.
Hans, M Batavia.....

1 comment:

  1. hmmm...emang pak...cewe2 batavia suka bikin pusing!!huehehhe...

    ReplyDelete