Halaman

Wednesday, February 01, 2006

Tahun Baru Skin Baru

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Alhamdulillah akhirnya ditahun baru Islam 1427 H, blog gw juga tampil dalam kemasan baru...supaya ngga bosen aja gitu, baik gw sendiri maupun tamu gw, gimana pandapat anda ??
Dua hari sejak tanggal 31 Januari sampai hari ini gw coba rancang ulang, walaupun hasilnya masih kurang memuaskan tapi hasilnya mudah2 bisa lebih baik. Lama banget ya....masa ngerancang site begitu aja sampe makan waktu dua hari ??? Emang, tapi gw ngerancangnya khan ngga full time, tapi disela2 kerjaan gw, kalo ada waktu luang ya...ngotak-ngatik blog deh....

Ditahun baru Hijriah ini gw cuman berharap, agar bisa lebih meningkatkan keimanan & ketakwaan gw kepada Allah SWT, begitu juga istri gw & anak gw. Semoga rahmat, hidayah, rejeki, dll selalu tercurah buat gw & keluarga juga buat kita semua....
Satu lagi, semoga makin banyak pengunjung yang mengunjungi blog gw.....qqq...q...q..qqq q

" Selamat Tahun Baru Hijriah 1427 H "
( h4ns/010206 )

No comments:

Post a Comment