Halaman

Thursday, March 09, 2006

James Bond 007


Hii...guys...dah lama juga saya gak nulis....lagi ngga ada ide sih....

Langsung aja ya...kalian tentu udah pada tahu semua khan siapa nama yang tertulis pada subject di atas ??? Ya..." James Bond "seorang agen rahasia Pemerintah Inggris yang berkode 007. Kisah James Bond 007 adalah sebuah kisah fiksi yang dituangkan dalam bentuk novel karya Ian Fleming ( 1908 - 1964 ).

Saya adalah termasuk penyuka & penikmat film2 James Bond 007, saya baru mengenal tokoh James Bond ketika Pierce Brosnan memerankan agen 007 dalam film Golden Eye ( 1995 ). Untuk film2 Bond sebelum Golden Eye saya belum pernah menyaksikan aksi serunya 007 & untungnya selama satu minggu mulai tanggal 05 - 11 Maret 2006 sebuah stasiun televisi swasta Trans TV lewat bioskop trans tv, akan menayangkan film2 James Bond, tapi sayangnya tidak seluruh film2 James Bond ditayangkan hanya 7 Film dari 21 film yang pernah diproduksi sejak tahun 1962.

Berikut saya klasifikasikan berdasarkan judul & aktor yang pernah berperan dalam film2 James Bond 007 :

Sir Sean Connery, lahir di Skotlandia 25 Agustus 1930
George Lazenby
On Her Majesty's Secret Service as (James Bond) 1969
Sir Roger Moore, lahir di London 14 Oktober 1927
Timothy Dalton, lahir di Wales 21 Maret 1944
Pierce Brosnan, lahir di Irlandia 16 Mei 1953
Dan Bond selanjutnya :
Daniel Craig
Dalam film yang akan segera dirilis :

Nah, dari ke-5 aktor & ke-21 judul film James Bond yang pernah anda saksikan, manakah aktor & judul film yang paling bagus menurut anda ?

5 comments:

  1. ga tau ya, gw kok rada ga bgitu suka sama <007> walopun ada si keren Timothy Dalton or si ganteng Pierce Brosnan...seribu sori menyori nih.. soalnye.. gw lebih suka yang brondongan bo'.. lebih suka sama Daniel Radclief or Elijah wood gitu ganti.. hehehehhehe

    ReplyDelete
  2. Saya sangat maklum kalo Wulan kurang bahkan ngga menyukai aksi laga dlm film2 James Bond, mungkin karena sudah sifat dasar wanita yg tidak menyukai kekerasan. Seperti istri saya, lebih menyukai film2 drama & komedi dibanding film2 aksi & laga.

    ReplyDelete
  3. pak hans satu aliran ma saya..huehehhe. saya juga suka ma film2 James Bond. yang lama, yang baru semua suka. artisnya yang paling saya suka Sean Connery sama Pierce Brosnan. buat saya mereka itulah The Real Bond. mukanya bisa kalem en penuh wibawa. yang paling ancur si George Lazenby, makanya cuma sekali maen Bond. trus cewe2nya? cakep2 pasti kecuali yang tadi malem diputer di Trans TV. View to a Kill, cewe negronya ancur bangettt. kasian si Roger Moore.huehehehe....

    kalo judul2 yang saya paling suka : License to Kill, Goldeneye, ama hampir semua filmnya Sir Sean Connery.

    Bond Rules !!

    ReplyDelete
  4. saya suka dengan film james bond yg brjudul die another day,,, tokoh yg menjadi 007 adalah pierce brosnan,,, i think it must be powerfull film,,, apalagi di tambah dengan soundtrack_nya yg di nyanyikan oleh diva pop Amrik,, Madonna. kereen,,,,,,

    ReplyDelete
  5. Hmm . . . Wah aq ini penggemar beratX film2 james bond mas. Apalagi di era daniel craig. Wuih gnteng oyy. . . .
    Yg jlaz pilihan q adalah DANIEL CRAIG. Di film daniel craig, film bond lbih bgus dan lebih real. Truz cwek2 bond jg cntik2 oy. Apalg evan green. . .
    Klo film terbaik. . . Aq paling suka film casino royale ama quantum of solace. Yg maen daniel craig jg tuh.

    ReplyDelete