Halaman

Thursday, March 14, 2013

Mutilasi

Belakangan dibeberapa media baik televisi,koran,internet tersiar berita pembunuhan disertai mutilasi Dunia mang dah tua...perbuatan manusia sekarang bener2 dah diluar batas kewajaran/ abnormal...rasa2nya nyawa manusia sekarang ini ga ubahnya seperti nyawa binatang...kadang binatang aja sangat sayang untuk kita bunuh...tp ini nyawa manusia???!!! Dimana otak pelaku pembunuhan & mutilasi itu??? Tiap lihat berita itu di TV atau baca di internet maupun koran sy cuma bs terhenyak...kok bisa yaaa??? Seorang anak manusia memperlakukan manusia yg lain dengan bgtu kejamnya??? Astaghfirullah...semoga kita semua dijauhkan dr hal2 buruk seperti itu...amin.

Memang sekarang ini etika,moral & akhlak manusia perlu dibina lagi spy gak terjerumus ke dalam hal2 yg buruk apalagi sampai membunuh...na'uzubillah min dzalik
Lebih mempertebal iman & taqwa serta kembali mendekatkan diri kepadaNya...mungkin itu yg terbaik, sy mungkin tidal lebih baik dr anda...tp kita sebagai sesama manusia harus bisa saling mengingatkan.

Mas Hans

No comments:

Post a Comment